Sabtu, 13 September 2008

Canisius Education Fair 2008

pada tanggal 13-14 september 2008 telah diadakan education fair di sma kolese kanisius
terdapat 60 universitas dalam dan luar negeri.
sampai didepan sma tersebut, saya diberikan goodybag dsab buku yang berisi informasi universitas yang menjadi Edu fair.
sampai lah saya di lapangan sma kanisius yang sudah berlangsung performance tari kecak dan ansamble yang dibawa oleh murid kanisius yang berisi laki-laki semua
sementara itu,teman saya yang bernama bunga,denis dan karina disibukkan dengan mencari teman osn yang kemarin sama-sama dibina di jagakarsa...
ketika sudah bertemu teman-temannya, saya sudah seperti kambing conge dan obat nyamuk
yang bisanya hanya diam mendengar asiknya mereka dan bermuka pengen aliass MUPENG
ada yang dari SMA 28,8,SMAK 3,kanisius,SMAK 1,dll
memang pada awalnya ini bisa dijadikan moment untuk reuni bagi kontingen DKI jakarta GO OSN
balik lagi ke cerita awal,saya pun berkunjung ke stand ITB yang ramainya,huihhh
namun,saya pun mengendap2 sambil bertanya dan mendengar apa yang sedang dibicarakan
jadi,jalur menuju ITB ada 3,yaitu Ujian daerah(januari-april) yang insya Allah di adakan di SMAN 8 jakarta,lalu kedua Ujian terpusat di ITB bandung dan ketiga jalur SNMPTN....
saya pun langsung senang ketika mendengar adanya keringanan biaya,beasiswa dan adanya fak.farmasi di itb....
semoga saja saya dapat...
setelah itu saya dan teman2 ke stand UI
pada awalnya saya kira ini hanya untuk jalur internasional,namun ketika mengobrol banyak,
ternyata ini bisa untuk reguler
kami bertanya mengenai fakultas,BEM,dll
sebenarnya saya juga ingin masuk ke stand NTU,NUS,QUT,UNIPREP,dll yang ada di luar negeri
namun berhubung waktu sudah siang,saya dan teman2 beranjak dari kanisius dan pulang

Tidak ada komentar: