Selasa, 30 Desember 2008

journey in jogjakarta but....

kali ini gw akan menuangkan seberapa tidak menyenangkannya liburan kemarin

tanggal 25 desember 2008
berangkatlah saya dari rumah menuju rumah saudara di tanjung duren tepat jam 7 pagi,sesampai disana kira2 pukul 7.45 wib saya sampai....lalu kita semua bertolak ke Jogjakarta dengan mobil pribadi milik ayah....
kami melewati pantura dan jalanan sangat MACET,apalagi didaerah cikarang,cikampek,karawang,dst sampai losari,namun seterusya sudah lumayan lancar wlopun perjalanan cukup jauh

tanggal 26 desember 2008
pukul 00.30 wib saya sampai di daerah jogjakarta,namun sesampai di rumah tante saya saya sampai pukul 1.05 wib di kota jogjakarta kel tahunan belakang makam taman makam pahlawan dekat jln. kusumanegara
sesampainya disana lalu saya istirahat

pukul 05.30 Am
saya terbangun dan ingin sholat subuh,setelah itu mandi pagi dan sarapan(layaknya manusia)
dalam bayangan saya adalah,kegiatan hari ini adalah berkunjung ke UGM dan belanja
namun,,,,,
seharian saya menjadi pembantu,alias disuruh2 aloeh om saya yang menyebalkannya minta minnta,dan lagi saya diperlakukan seperti anak kecil,whaatttt????
disuruh beli kabel roll n T listrik saja sampai djelaskan hingga 6 kali
blum lagi bolak-balik dgn berbagai alasan
sorenya di rumah tante saya adalah lamaran ke 2 dan di ikuti oleh do'a menurut ajaran katolik tentu saya tidak ikut

tanggal 27 desember 2008
saya terburu2 mandi dan menggunakan pakaian dan bertolak ke rumah tante saya(well sebelumnuya w nginep di rumah istrinya om w),alangkah kaget nya saya,karena semuanya memakai baju rapi,saya lupa klo hari ini adalah akad nikah atau katoliknya sakramen ekaristi di gereja.....(yang ini saya tidak usah ceritakan)
malamnya saya memakai beskap merah ala jawa(akhirnya) dan resespsi pun berlangsung dengan lancar

tanggal 28 desember 2008
akhirnya liburannnnnn,oh anda salah,karena hari ini adalah acara "ngunduh mantu" WTF
(yang ini saya tidak usah ceritakan juga,malas),dan siangnya saya berpesta makanan sisa resepsi kemarin,huihhhh,ada spagheti,siomay,rolade,salad,kambing guling,dlll
dan setelah itu baru saya bertolak ke UGM wlopun hanya lewat saja dan melewati malioboro yang puenuhnya minta ampun jadi saya tidak beli oleh2 dah(sorry teman,terutama bady padahal dah janji)
dan malamnya kami sekeluarga wisata kuliner di jogja,dan malam itu adalah bertepatan dengan malam 1 suro(1 muharram 1430 H),yang kalau di jogja banyak ritualnya ada yang dzikir,main gamelan sampai ziarah makam kramat,hiiiiiiiiiiiii

tanggal 29 desember 2008
satu kata,pulanggggggggggg

itulah liburan gw yang,yah lo smua bisa liat sendiri gmana rasanya liburan kayak gitu,mending blajar buat SIMAK UI atau SNMPTN (bingung mau ikut USM-ITB apa gak,abis mahal)

Tidak ada komentar: